Game Android Terbaru 2015

Posted by AndroideCafe on Monday 25 May 2015

Game android terbaru 2015 yang kamu harus coba


1. Ultimate Soccer - Football


 Deskripsi
Membangun skuad terbaik di planet ini dan membuat jalan untuk memenangkan juara liga atau Piala Dunia FIFA




2. Dazzle - Dagelan Puzzle


Deskripsi
:Dazzle (:Dagelan Puzzle) mengambil kisah karakter :Dagelan selagi mereka menjalani tahap pendidikan mereka. Ada 5 karakter yang bisa dimainkan dari Infia Galaxy seperti Dudu, Bimo, Sisi, Mike, dan Demi. Dapatkan mereka dengan skor terbaikmu, Gabungkan kotak dengan gambar karakter yang sama dan jadilah sukses! Geser untuk memindahkan setiap kotak. Ketika dua kotak dengan gambar karakter yang sama bertemu, mereka bergabung menjadi gambar yang baru. Capai ke karakter kelulusan, dan raih skor tinggi!



3. Metal Soldiers
Deskripsi
Lock 'n Muat! Dapatkan senjata Anda siap untuk aksi permainan utama. Logam Tentara menggabungkan adrenalin platform-gaya permainan dengan aksi penembak 2d. Gunakan pad untuk bergerak dan tekan melompat dan menembak. Menggunakan senjata yang berbeda dan granat juga!
Meledakkan semua musuh di Logam Tentara! Membunuh mereka semua dalam penembak game ini luar biasa.


4. Kyuubi
Deskripsi
Jelajahilah dunia Ninja yang sebenarnya dan nikmati petualangan serunya dengan cara menaikkan level Ninja, pelajari jutsu terkuat dan jadilah Ninja yang terkuat.Bangunlah desa Ninja yang terkuat dengan memenangkan berbagai pertempuran seru dan menegangkan.Dengan ratusan cerita dan teknik rahasia yang ada akan membuat pertarungan ini semakin seru Bertarunglah untuk persahabatan, perdamaian dan kemuliaan! Persiapkan dirimu untuk menghadapi Perang Ninja terbesar dalam sejarah dan jadilah Ninja Legendaris!

terimakasih google play :D tetap setia membaca tips dan trik android, aplikasi android terbaru dan game android terbaru


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}