Home » , » Aplikasi Penghemat Batterai Terbaik 2015

Aplikasi Penghemat Batterai Terbaik 2015

Posted by AndroideCafe on Tuesday 26 May 2015

Ini dia beberapa aplikasi penghemat batterai android terbaik 2015 yang patut di coba
DU Battery Saver Tenaga Dokter


Deskripsi
DU Battery Saver, penghemat baterai terkemuka di dunia dan ahli pengelola daya Android, adalah aplikasi penghemat daya baterai GRATIS yang membuat baterai anda bertahan lebih lama! Dapatkan daya baterai 50% lebih lama untuk ponsel atau tablet Andr
oid! Dengan mode pengelolaan daya cerdas bawaan DU Baterry Saver, kontrol sekali sentuh dan fitur pengisian daya bertahap yang sehat, solusi efektif dan memperpanjang usia baterai.
Diciptakan oleh DU Apps Studio, DU Battery Saver adalah cara yang paling sederhana dan mudah dalam membuat ponsel Android anda tetap bekerja baik ketika dibutuhkan, dan melindungi terhadap pengisian daya yang buruk, aplikasi yang boros daya, tidak terurusnya pengaturan perangkat yang memperpendek usia baterai.
Tingkatkan ke DU Battery Saver PRO, dan dapatkan penghematan daya baterai hingga 70%!

Battery Doctor (Battery Saver)
Deskripsi
Baterai Dokter adalah baterai aplikasi GRATIS penghematan yang dapat memperpanjang hidup baterai Anda hingga 50% dengan mencari aplikasi dan pengaturan yang menguras daya pada perangkat Anda. Bergabunglah 330+ juta pengguna Android dan iOS yang telah melihat manfaat!
Profesional, mudah digunakan dan mendukung 27 bahasa, Battery Doctor oleh Cheetah Ponsel (sebelumnya dikenal sebagai KS Mobile) memberikan kehidupan yang lebih panjang untuk ponsel Android Anda, memberikan Anda informasi baterai rinci dan membantu itu biaya sehat dengan sistem 3 Tahap unik Pengisian. Nikmati pengalaman hemat daya yang luar biasa yang sebagus Project Volta, bahkan sebelum Android L keluar.
Sesuaikan pengaturan menguras Anda (misalnya brightness) dan menonaktifkan aplikasi yang tidak perlu yang menguras baterai Anda.akurat perkiraan sisa waktu baterai berapa lama baterai akan bertahan di bawah berbagai situasi (bermain game, wifi on atau off, dll). Baterai Dokter mengatur cara di mana perangkat Anda dibebankan dengan 3 Tahap sistem Pengisian Unik untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari baterai Anda dan mengingatkan Anda untuk tidak lebih dari biaya. Ia juga memiliki fitur yang dapat memantau dan mengatur konsumsi daya.

Baterai - Battery

Deskripsi
Baterai mengindikasikan tingkat pengisian baterai di perangkat anda. Baterai adalah aplikasi kecil, ramping dan anggun yang membantu Anda mengikuti persentase baterai saat ini pada perangkat Android Anda dan bahkan berfungsi sebagai penghemat baterai. Dengan Baterai, setiap saat dan dimana saja Anda akan mengetahui jika baterai Anda terisi daya cukup untuk memainkan permainan, film atau meramban web.Tidak ada aplikasi baterai lain dengan antar muka yang intuitif, rapi dan bagus seperti Baterai. UI Baterai sesederhana mungkin, tetapi sangat praktis.Kami akan terus bekerja untuk meningkatkan Baterai, dengan menambah fitur baru di masa depan, seperti informasi baterai yang berguna,, tip penghemat batarai, perangkat baru, dan lebih banyak lagi.

Avast Battery Saver
Deskripsi
Avast Battery Saver secara signifikan meningkatkan daya tahan baterai, menghemat hingga 20% pada satu biaya - dan gratis.Ini mengoptimalkan pengaturan telepon seperti konektivitas internet, kecerahan layar, dan batas waktu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Antutu Battery Saver
Deskripsi
AnTuTu Battery Saver adalah penghematan daya untuk ponsel Android / pad. (kebutuhan root)
Untuk memelihara normal selama 2 hari untuk mengetahui benar-benar kekuatan Anda menyimpan perangkat lunak, Anda dapat mengatur waktu tidur Anda, dalam rangka untuk lebih hemat listrik.

Untuk mendownload aplikasi terbaru 2015 langsung saja ke google play, bagi pengguna zenfone update zenfone 4 ke lollipop sekarang sudah bisa


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}